Danramil 03 /Sempor dan Muspika ikuti upacara hari kesaktian Pancasila secara virtual

KEBUMEN - Memperingati hari lahir Pancasila pada 1 Juni, Danramil dan Muspika Kecamatan Sempor mengikuti upcara hari lahir Pancasila dan pidato kenegaraan Presiden RI secara virtual di Pendopo Kecamatan Sempor Kab. Kebumen Selasa (01/06/2021). 

Hadir Camat Sempor beserta Staf, Danramil 03/Sempor beserta anggota, dan Kapolsek Sempor berserta anggota.

Danramil 03/Sempor Kapten Inf Arif Ganifah menjelaskan Pancasila menjadi bintang penjuru menghadapi semua tantangan. Nilai nuhur Pancasila harus dihadirkan secara nyata dalam kehidupan kita dan seluruh elemen bangsa untuk memperkokoh persatuan, persaudaraan, saling tolong menolong dan gotong royong.

"Dengan Pancasila semua anak bangsa optimis menjadi bangsa kuat dan mandiri," katanya.

Camat Sempor Drs Budiono M.Si juga mengungkapkan peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini di tengah Pandemi Covid-19 merupakan uji daya juang, perjuangan, disiplin, patuh, tenang dalam mengambil kebijakan. 

"Kita sebagai bangsa besar harus tampil sebagai pemenang, harus berkreasi, berinovasi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," ucapnya.

Camat Sempor mengingatkan masyarakat agar memperkokoh persatuan, berbagi kepada sesama, bersatu dan saling peduli, berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara.***
Lebih baru Lebih lama