Danramil 15 /Klirong hadiri sosialisasi Surat Edaran Bupati Kebumen Nomor 443/1113

KEBUMEN - Danramil 15/Klirong Kapen Inf Kartaono Hadiri Sosialisasi Surat Edaran Bupati Kebumen No. 443/1113, tanggal 1 Juni 2021 tentang Pemberian rekomendasi pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan di Aula Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen (10/06/2021).

Camat Klirong Wawan Sujaka,S,STP menyampaikan tujuan sosialisasi ini memberikan pemahaman pelaksanaan tugas PPKM mikro dan menekankan terutama tentang pelaksanaan kegiatan yang di laksanakan di saat masa Pandemi Covid -19.

Danramil 15 /Klirong Kapten Inf Kartono mengucapkan terima kasih kepada Satgas PPKM Mikro yang menjalin kerjasama bersama TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan. Dalam hal pelaksanaan kegiatan di masyarakat dihimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19.

“Mari kita laksanakan Surat Edaran Bupati tersebut serta supaya di sampaikan ke warga masyarakat  agar memahami atas aturan berkaitan dengan Surat Edaran yang berkaitan dengan protokol kesehatan tentang kegiatan Masyarakat,sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.
aman, tertib, dan lancar sesuai harapan bersama,” ungkapnya.***
Lebih baru Lebih lama