Polsek dan Babinsa Kuwarasan 19/ Kuwarasan kawal vaksinasi Covid-19 Dosis 1 di Desa Gandusari

KEBUMEN - Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono, anggota Polsek Kuwarasan Aiptu JR. Butar Butar dan Brigadir Dani Ade dibantu personel Linmas desa Gandusari melaksanakan pengawalan dan pengamanan pelaksanaan Vaksin Covid-19 Dosis 1 dengan sasaran Lansia dan layanan publik desa Gandusari di aula Balai Desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen (10/06/2021)

Hadir Kades, perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Bidan desa Gandusari Ibu Sri Lestari, A.Md, Keb dan sejumlah tenaga medis dari Puskesmas Kuwarasan, Kader dan anggota Satgas PPKM Mikro Desa Gandusari.

Danramil 19/ Kuwarasan Kapten Inf Nuraharkanca mengatakan pendampingan dan pengamanan Vaksinasi untuk Lansia dan pelayanan publik di Kecamatan Kuwarasan yang dilakukan Babinsa bersinergi dengan Polsek dan Linmas desa, untuk membantu kegiatan agar berjalan lancar, tertib dan aman.

"Kegiatan tersebut mencerminkan sinergitas antara lembaga Pemerintah di lapangan antara TNI, Polri dan Dinas Kesehatan serta komponen masyarakat mendukung Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen," terang Danramil.***
Lebih baru Lebih lama