Denzibang1/Stg lakukan penyemprotan disinfektan

SINTANG, KALBAR - Denzibang 1/Stg melaksanakan penyemprotan disinfektan pada Rabu (2/6/21) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Asrama Korem 121/Abw (3/6/21).

Kegiatan yang dilakukan oleh Sertu Desi Haryanto bersama personel lainnya merupakan wujud nyata nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

Denzibang 1/Stg juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu melawan pandemi COVID-19 secara gotong-royong.

Menurut Wadandenzibang 1/Stg Mayor Czi Weswi Maidani S.T.,M.M menanamkan nilai-nilai Pancasila di tengah pandemi COVID-19 dapat dilakukan dengan berbagai cara di antaranya dengan gotong royong, bersatu, dan bergandengan tangan sebagaimana Sila ketiga Pancasila 'Persatuan Indonesia".

"Untuk itu Denzibang 1/Stg berperan aktif memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," papar Wadandenzibang 1/ Stg.

Denzibang 1/Stg melaksanakan penyemprotan desinfektan di perumahan/asrama korem 121/Abw  (2/6/2021) untuk memutuskan mata rantai penularan virus covid-19.

"Kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan dapat menjadi kunci untuk kita bisa segera keluar dari pandemi Covid-19," tegas Dani.

Dukungan dari berbagai element masyarakat untuk berperan aktif dalam pelaksanaan PPKM Mikro, vaksinasi, serta penerapan 3M juga bisa menjadi penentu keberhasilan untuk keluar dari krisis pandemi covid-19.

"Mari kita semua sebagai bangsa yang besar, Peringatan Hari Lahir Pancasila, 1, Juni, 2021 menjadi momentum untuk kita bangkit bersatu melawan virus Covid-19," tutupnya.***
Lebih baru Lebih lama