Kodim Kebumen targetkan 3000 vaksin gratis

KEBUMEN - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2021 mulai dilaksanakan Kodim 0709 Kebumen sejak dibuka oleh Bupati Kebumen yang ditandai dengan serahterima program kerja TMMD kepada Dansatgas Komandan Kodim 0709/Kebumen (15/06/21).

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung II kali ini program Serbuan Vaksinasi Covid 19 juga menjadi sasaran pokok dalam upaya mensukseskan program pemerintah, dengan menyasar Desa Kedunggong Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen.

Komandan Kodim 0709/ Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., mengungkapkan TMMD ini bentuk sinergitas dari TNI dan masyarakat untuk membangun desa.

Program TMMD ini membangkitkan semangat gotong royong yang harus dijaga di tengah situasi pandemi covid 19.

Di samping sasaran utama Rabat beton jalan dan RTLH TMMD Sengkuyung II Kaligending, Kodim 0709/Kebumen bersama Klinik Kartika Pratama mensukseskan program vaksinasi. 3000 dosis diberikan kepada masyarakat Desa Kedunggong, Kecamatan Sadang, Kebumen.

"Kami berharap upaya ini bermanfaat menambah kekebalan warga dan pencegahan Covid -19 di Kabupaten Kebumen," pungkasnya. ***
Lebih baru Lebih lama