Basarnas lakukan pencarian warga tenggelam

CILACAP - Korban bernama Riyanto Kasiman (50) Warga Jln Dahla RT 02 RW 02 Desa Gombolharjo Kecanatan Adipala Kabupaten Cilacap dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Serayu Desa Gombolharjo Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. 

I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mengatakan Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mendapatkan informasi pertama kali dari Wagiyo Kades Gombolharjo Sabtu (31/7) Pukul 10.15 Wib dan setelah mendapatkan informasi tersebut dan langsung memberangkatkan satu regu untuk melakukan upaya pencarian.

"Pertama kali kejadian Pada Sabtu (31/7) pukul 09.00 saat akan menghadiri undangan untuk pengukuran tanah. Saat menyebrang sungai Serayu perahu tenggelam bersama korban dan sampai saat ini korban belum ditemukan. 

"Pencarian sudah dilakukan oleh warga setempat dan penambang pasir menggunakan perahu namun belum juga membuahkan hasil" Pungkas Nyoman.

Pencarian akan dilakukan dengan penyisiran darat sepanjang pinggiran sungai dan air menggunakan perahu karet oleh SAR Gabungan terdiri Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Polsek Adipala, Koramil Adipala, Cilacap Rescue, Bagana, Rapi, Ubaloka dan warga sekitar memakai perahu warga dan penambang pasir.***
Lebih baru Lebih lama