Distribusi Bansos secara serentak disalurkan untuk warga Pekalongan

PEKALONGAN - Pelepasan distribusi Bansos dalam rangka program Bansos dari Pemerintah disalurkan melalui TNI - Polri untuk warga Pekalongan yang terdampak pandemi Covid-19 dilakukan di Lobby Polres Pekalongan Kota (17/07/2021). Distribusi Bansos tersebut sejumlah 100 bingkisan dan 100 nasi dos.

Hadir Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, Waka Polres, Kabag Ops Polres Pekalongan Kota, Kabag Sumda Polres Pekalongan Kota, Kasat  Binmas, Kasubbag Humas, Kasubbag Sarpras, Kapolsek, dan Bhabinkamtibmas Polres Pekalongan Kota.

Kasubbag Humas  Polres Pekalongan Kotal AKP Suparji mengatakan, bahwa dalam kondisi pandemi Covid 19 yang belum berakhir ini sesuai perintah atasan hari ini Polres Pekalongan Kota melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras. Bansos akan di salurkan ke warga yang terkena dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 melalui Bhabinkamtibmas setempat.

"Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kondisi sekarang terdampak Covid 19," jelas Kasubbag Humas Polres Pekalongan kota,"  jelasnya.***
Lebih baru Lebih lama