Kirim fotomu dan raih hadiah di Lomba Foto dan Video Prokes Tingkat Jawa Tengah


SEMARANG - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disparpora) Jawa Tengah memberikan wadah untuk masyarakat tetap bisa berkarya melalui lomba foto dan video dengan tema ‘Kepatuhan Prokes di Tempat Kuliner’ dan ‘Kepedulian Kepada Sesama melalui Jogo Tonggo’. Periode lomba tersebut mulai tanggal 14 Juli hingga 14 Agustus 2021 mendatang.

Pandemi Covid-19 tak boleh menghentikan kreativitas berkarya. Informasi lomba foto dan video itu diunggah oleh akun Instagram resmi Disparpora Jateng @disporaparjateng. Dalam unggahannya, dijelaskan bahwa pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 16 Agustus 2021.

”Hai sobat, kepatuhanmu terhadap protokol kesehatan dan kepedulianmu kepada sesama adalah kontribusimu kepada negara,” demikian tulisan pada caption unggahan di akun tersebut yang dilansir Borobudurnews.com pada Rabu (14/7/2021).

”Meskipun pandemi memberi batas, kreativitas harus tetap berkembang tanpa batas,” sambungnya.

Berikut syarat dan ketentuan lomba:
1. Lomba terbuka untuk masyarakat yang berdomisili di Provinsi Jawa Tengah (2) Foto atau video merupakan karya sendiri. (3)Peserta dapat mengikuti salah satu /kedua tema/kategori dan mengirimkan lebih dari satu karya. (4) Foto yang diunggah sebanyak satu foto tiap satu posting. (5) Durasi video maksimal satu menit. (6) Tambahkan deskripsi singkat dan hastag #prokeskulinerjateng2021 (untuk tema 1) dan #jogotonggojateng2021 (untuk tema dua)
(7) Unggah foto/ video ke akun Instagram pribadi, lalu tag @disporaparjateng dan @visitjawatengah
(8) Kriteria penilaian: kesesuaian tema dan kreativitas
(9) Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah terbebas dari tuntutan pihak manapun, jika ternyata foto atau video pemenang terikat hak cipta/hak pakai pihak lainnya
(10) Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
(11) Juara 1 hingga juara harapan 3 akan mendapat hadiah berupa:
Juara 1: uang tunai Rp 1.000.000 + Trip 3D2N + Merchandise
Juara 2: uang tunai Rp 750.000 + Trip 3D2N + Merchandise
Juara 3: uang tunai Rp 500.000 + Trip 3D2N + Merchandise
Tersedia juga hadiah untuk juara harapan.


Lebih baru Lebih lama