Posko bantuan Covid-19 bagikan beras dan sarden untuk warga Perum GSP Bekasi

BEKASI - Posko bantuan penanganan Covid-19 dengan slogan tagar Gerakan Berbagi untuk Warga mendatangi perumahan Griya Satria Pesona (GSP) daerah Tambun Utara Kabupaten Bekasi membagikan beras dan sarden pada warga setempat (13/07/2021

Salah satu warga terdampak yang menerima bantuan, Rusdiana, mengucapkan terima kasih pada tim yang datang di Blok A4 dan Blok 5 tersebut. Ia merasa terbantu dengan beras dan sarden yang diterimanya.

“Terima kasih kami sampaikan pada tim dari posko penanganan Covid-19, bantuan ini sangat membantu kami,” ujarnya, seperti dilansir oleh Indotimes.

Warga Blok A4 GSP, Hartoyo, juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena bantuan itu sangat meringankan beban pada masa pandemi covid-19.

“Pada masa pandemi begini semua serba sulit, tentu kami sangat terbantu. Kami sampaikan terima kasih atas bantuannya untuk warga GSP Blok A ini,” ia menambahkan.

Koordinator Posko untuk wilayah Bekasi Utara, Moh. Sakir menambahkan bahwa bantuan tersebut diakui belum bisa memenuhi kebutuhan warga seutuhnya. Namun, komunitasnya beriktikad memberikan bantuan tersebut untuk sekedar meringankan warga sekitar.

“Bantuan ini tentu belum dapat memenuhi kebutuhan warga yang pada masa pandemi serba sulit, tetapi paling tidak meringankan,” sambung Sakir.

Selain untuk perumahan GSP, timnya akan mendatangi beberapa perumahan untuk membagikan bantuan serupa.

“InsyaAllah, perumahan yang lain nanti akan kita datangi dan bersilaturrahim dengan warga terdampak lainnya,” tutup Sakir.***

Lebih baru Lebih lama