PPKM Darurat di Kabupaten Cilacap

CILACAP -  Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi didampingi Waka Polres Cilacap Suryo Wibowo dan Forkompimcam Cilacap Selatan memantau bersama kegiatan operasi yustisi dalam Rangka mensukseskan PPKM Darurat di Kabupaten Cilacap, (4/7/2021).

Salah satu Obyek wisata yang menjadi pantauan Kapolres Cilacap adalah penutupan Obyek Wisata Teluk Penyu Cilacap.

Camat Cilacap Selatan Bintang Dwi Cahyono, Kapolsek Cilacap Selatan AKP Arif Budi Haryono dan dari Koramil 01 Cilaca hadir dalam pemantauan pelaksanaan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

Kapolres Cilacap melaksanakan peninjauan serta memastikan bahwa objek Wisata Teluk Penyu saat ini tutup. Serta melaksanakan operasi yustisi dan pembagian masker kepada warga masyarakat yang melewati pintu masuk objek Wisata Teluk Penyu.

Lebih lanjut Kapolres Cilqcap menyampaikan "Hari ini kita pantau obyek wisata teluk penyu Cilacap yang biasanya ramai pengunjung, menghimbau agar masyarakat tidak mengunjungi tempat tempat wisata."

Untuk penyekatan kita laksanakan di pintu pintu masuk Kabupaten Cilacap diantaranya Sampang Dayeuhluhur dan Patimuan.

Untuk malam hari kita fokuskan ke tempat berkumpulnya warga atau tempat keramaian, alun-alun di Kecamatan akan di sterilkan.

Kapolres berharap kerjasama semua pihak untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar kita selamat dan dapat melewati wabah ini dengan selamat.***
Lebih baru Lebih lama