Bakti sosial untuk peringati 29 tahun pengabdian Alumni Akpol’92 Batalyon Pratisara Wirya

SEMARANG - Alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya mengadakan bakti sosial (Baksos) di Kelurahan Lamper, Semarang bertema “Peduli, Berbagi, Untuk Negeri” untuk fakir miskin, disabilitas, dan masyarakat yang terdampak Covid-19 (30/8/2021).

Hadir Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, Karorena Polda Jateng Kombes Pol Handoyo, Dir Reskrimum Polda Jateng Kombes Pol L. Martian serta para pejabat utama lain.

Kegiatan bakti sosial memperingati 29 tahun pengabdian alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya ini diselenggarakan di 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

“Kami alumni Akpol Tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya memperingati 29 tahun pengabdian,” ujar Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji.

Sembako yang dibagikan untuk warga di Kelurahan Lamper Kota Semarang sebanyak 50 paket berisi beras, minyak goreng, gula, teh, dan mie instan. 

Untuk menghindari kerumunan, paket sembako tersebut dibagikan langsung secara door to door pada masyarakat.

Bakti sosial juga diberikan untuk Perwakilan  Sangkeng Sejiwa Fondation, ibu Yuktiasih Proborini.

“Insyaallah kegiatan ini bukan hanya berhenti sampai dengan hari ini, mudah-mudahan di bulan-bulan berikutnya, tahun-tahun berikutnya tetap akan diselenggarakan kegiatan ini,” tutupnya
Lebih baru Lebih lama