Habib Lutfhi bin Ali bin Yahya Dzikir doa kebangsaan bersama Presiden

PEKALONGAN - Forkopimda Kota Pekalongan bersama tokoh kharismatik Habib Lutfhi bin Ali bin Yahya mengikuti Dzikir dan Do'a kebangsaan dalam rangka HUT RI ke 76 untuk bersyukur atas kemerdekaan, berdoa dan berikhtiar mewujudkan Indonesia maju (1/8/2021).

Hadir Presiden RI Ir Joko Widodo, Wakil Presiden RI Ma' ruf Amin, para pimpinan lembaga negara, para menteri kabinet Indonesia maju, forum komunikasi  pimpinan daerah seluruh Indonesia, para tokoh pemuka lintas agama dan tamu undangan lain. Kegiatan dilaksanakan secara virtual.

Hadir juga Wali Kota Pekalongan H.Afsan Arslan Djunaid S.E, Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto S.I.K, SH, MH, dan Komandan Kodim 0710/ Pekalongan Letkol  CZI Hamonangan Lumban Toruan SIP.

Acara dibuka dengan lagu kebangsaan  Indonesia raya dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Qur'an dari Qori juara Internasional Kuwait 2019 yaitu Qodar Rasmadi Rasyid.
 
Presiden RI Ir Joko Widodo, mengungkapkan bahwa kita wajib bersyukur atas nikmat dan anugerah kemerdekaan ini yang merupakan anugerah dari Allah SWT.

Kemerdekaan merupakan buah perjuangan dari anak bangsa tanpa mengenal suku agama dan juga golongan yang bersatu padu mengorbankan semangat perjuangan dan semangat gotong royong yang diwariskan oleh pendahulu kita.

Saat ini RI menghadapi ujian berat pandemi Covid 19, saya mengajak semua elemen bangsa untuk bahu membahu ikhtiar dalam dzikir  dan doa bersama 

Doa merupakan kekuatan umat, mari kita berhimpun dalam kebersamaan bersama berdzikir melantunkan doa dan mohon agar kita semua terbebas dari Covid-19 ini serta mendapatkan cahaya terang menuju Indonesia maju. sukseskan dan bantu percepatan vaksinasi Nasional. 

Rangkaian acara ditutup do'a kebangsaan oleh Habib Maulana Habib Muhammad Lutfhi bin Ali bin Yahya.

Lebih baru Lebih lama