Warga isoman terpusat di Asrama Mahasiswa Unikal

PEKALONGAN - Polres Pekalongan Kota, dan Brimob Detesemen B Pelopor Polda Jawa Tengah bersama Kodim 0710/ Pekalongan bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekalongan dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pendistribusian bantuan sosial dan obat kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.

Piket Pawas Polres Pekalongan Kota AKP Nyoman Hermanto SM dan Iptu Slamet Mujiono SH, anggota Brimob B Pelopor Polda Jateng dan Kodim 0710/ Pekalongan, Satpol PP melayani 1 x 24 jam di lokasi Isoman, dan piket siaga Polres Pekalongan Kota menyambangi masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri terpusat di Asrama Mahasiswa Unikal Pekalongan

Selain memberikan motivasi juga memantau, memberikan semangat kepada warga yang isoman.

"Semoga imun terjaga dan bisa segera sembuh," ucap AKP Nyoman 

Kapolsek Pekalongan barat Kompol Willer Napitipulu mengungkapkan bahwa yang menjadi atensi pimpinan adalah cek dan cross cek perkembangan masyarakat yang sedang menjalani Isoman agar sembuh sesuai dan cek makanan serta vitamin yang diberikan. 

"Kami menjalin sinergi dengan TNI dan stake holder dalam penanganan Covid-19, agar selalu disiplin protokol kesehatan," kata Kapolsek Kompol Willer. 

Saat ini yang Isoman 32 orang, terdiri dari 19 laki-laki dan 13 perempuan, menunjukkan penurunan dibandingkan jumlah Isoman sebelumnya.***
Lebih baru Lebih lama