Paguyuban Pranatacara Banyumas (Papanmas) akan perkenalkan logo baru

PURWOKERTO - Menjelang diadakan pertemuan tasyakuran terbentuknya kepengurusan yang baru, Yayasan Papanmas (Paguyuban Pranatacara Banyumas) telah mengadakan pertemuan pengurus inti bertempat di kediaman Bp Rohadi SH MSi selaku pengurus paguyuban pada beberapa hari yang lalu (3/9).

Hadir sejumlah pengurus inti yaitu antara lain Ketua, sekretaris, bendahara, beberapa perwakilan dari divisi humas / publikasi dan lainnya. 

Kegiatan pertemuan tersebut dimulai sekitar pukul 16.00 dengan membahas teknis pelaksanaan untuk pertemuan tasyakuran yang menurut rencana akan diadakan pada hari ini Senin 6 September 2021.

"Mengingat masih dalam suasana pandemi, kegiatan tasyakuran nantinya akan dilaksanakan secara terbatas, sederhana dengan lesehan, dan tumpengan," kata Cipto Subroto SE MSc selaku sekretaris Papanmas.

"Kegiatan tasyakuran akan dimulai sekitar pukul 18.30, yang juga akan dapat diikuti secara virtual melalui aplikasi Zoom.  Agenda yang akan dilaksanakan dalam pertemuan tasyakuran ini antara lain adalah pelantikan pengurus 2021 - 2025, dan juga di antaranya adalah memperkenalkan logo Papanmas yang baru serta penjelasan falsafah yang terkandung di dalamnya," katanya.***
Lebih baru Lebih lama