TKTNews Net Ulang tahun ke-2


JOMBANG - Portal penerbit media cetak dan online dari PT Tekat Jaya Makmur (TKTNews Net) mengadakan acara ulang tahun di wisata Pandansili Desa Ngampungan Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, (9/9).

Hadir Pemimpin Redaksi Katiman, redaktur pelaksana Hendrik Adi Saputro, reporter TKT News net, Kepala Desa Nampungan Karanglo dan Ketua  PAPDESI Kabupaten Jombang Drs Fatkhur Rohman, dan pengurus media  independen Online Indonesia Suharto untuk memberi dukungan dan ucapan selamat.

Sebelumnya diadakan rapat kordinasi dan diskusi evaluasi kerja yang diikuti reporter untuk pembekalan menjalankan tugas menjadi jurnalis profesional.

Ketua panitia Warjito sebagai perwakilan TKTNews Net mengucapkan selamat datang dan terimakasih pada pemimpin redaksi dan juga kepada  Ketua PAPDESI Kabupaten Jombang .

Pemimpin redaksi Katiman mengucapkan terimakasih pada ketua panitia TKT News Net Kabupaten Jombang, kepada kepala desa Ngampungan Ruhan yang memfasilitasi tempat sehingga kegiatan berjalan lancar dan apresiasi kepada ketua PAPDESI.

Kepala Desa Ngampungan Ruhan memberikan selamat kepada TKTNews Net dengan ucapan semoga bertambah maju dan jaya menyajikan berita berdasarkan fakta dan realita sesuai dengan visi dan misi". Setelah itu dilanjutkan pemberian santunan untuk anak yatim oleh pimpinan redaksi, ketua PAPDESI dan reporter.
 
Ultah ditandai pemotongan tumpeng oleh ketua PAPDESI Drs Fakhur Rohman diserahkan kepada Pemimpin Redaksi  Katiman didampingi kepala desa Ngampungan Ruhan berlanjut ramah tamah dan makan bersama dengan anak yatim.***
Lebih baru Lebih lama