2 anggota Polres Blora mendapat kenaikan pangkat pengabdian

BLORA - Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Blora TMT 1 - 09 - 2021 dan 01 - 10 - 2021, di Aula Arya Guna Polres Blora, (05/10) diikuti para Kabag, Kasat, dan Perwira Staf.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama menyampaikan, kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat pengabdian, yang diberikan kepada dua anggota Polres Blora, yaitu Kabag Log Kompol Yohan Setiajid,SH,M.Hum yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi AKBP dan Bhabinkamtibmas Desa Kutukan Polsek Randublatung Aiptu Sunaryo mendapat kenaikan pangkat sebagai Ipda.

“Selamat dan sukses untuk AKBP Yohan dan Ipda Sunaryo atas pangkat barunya," ucap Kapolres Blora.

Kapolres AKBP Wiraga mengungkapkan, kenaikan pangkat bukan semata hak anggota Polri, dan bukan datang sendiri melainkan penghargaan dari negara yang diberikan kepada anggota Polri yang mempersembahkan darma bhakti dan prestasi kerja yang baik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Dengan kenaikan pangkat akan meningkat pula kesejahteraan hidup bagi anggota Polri dan keluarganya.

 “Sekali lagi, saya atas nama pribadi maupun pimpinan kesatuan mengucapkan selamat kepada AKBP Yohan dan Ipda Sunaryo yang baru melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat, semoga akan menjadi pendorong dan motivasi bagi saudara saudara dalam meningkatkan etos kerja,”ungkap Kapolres Blora.

“Penghargaan dan ucapan terima kasih juga saya berikan kepada anggota Polres Blora yang telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas pokok sesuai fungsinya," pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama