Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Tegal masa bakti 2021-2025 resmi dilantik

TEGAL - Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kota Tegal masa bakti 2021-2025 resmi dilantik di Aula Kantor KONI Kota Tegal Jalan Wisanggeni No.1 Komplek GOR Wisanggeni Tegal, (2/10).

Hadir Kepala Disporapar Kota Tegal Ir. Cucuk Daryanto, M.Si, Pengurus Provinsi TI Jateng Kabid I Organisasi Ir. A. Hassan, Ketua KONI Kota Tegal Supardi, SH dan tamu undangan.

Pelantikan sekaligus pembacaan komposisi Pengurus TI Kota Tegal masa bakti 2021-2025 dilakukan oleh Pengurus TI Provinsi Jawa Tengah Kabid I Organisasi Ir. A. Hassan dilanjutkan penyerahan bendera pataka.

Usai di lantik, Ketua TI Kota Tegal Dwi Arianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus baru dan juga semua orang tua dan pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada untuk memimpin TI di Kota Tegal. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemkot Tegal, KONI Kota Tegal dan Dinas terkait yang sudah mendukungnya.

Ketua KONI Kota Tegal Supardi mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pengurus baru TI Kota Tegal masa bakti 2021-2025 yang baru dilantik.

"Kami percaya kinerja pengurus dalam melaksanakan proses pembinaan keolahragaan di Kota Tegal masa bakti 2021-2025 berjalan sesuai dengan program," ujar Ketua KONI Kota Tegal.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE.,MM dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Disporapar Kota Tegal Ir. Cucuk Daryanto, M.Si menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan Taekwondo Kota Tegal masa bakti 2021-2025.

Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) yang diwakili pengurus TI Provinsi Jawa Tengah Kabid I Organisasi Ir. A. Hassan mengajak seluruh pengurus TI Kota Tegal untuk mengedepankan kebersamaan.***
Lebih baru Lebih lama