DPD AWPI Jateng diharap jadi contoh bagi yang lain

SALATIGA – Di hadapan pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Jawa Tengah, Ketua umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Ir Nadiyanto mengajak strukturnya bekerja secara profesional dan solid untuk menjaga marwah AWPI, apalagi DPD AWPI Jateng menjadi contoh bagi yang lain. Diharapkannya DPP AWPI makin solid menjalankan struktur organisasi yang profesional dan handal (31/10).

Sedangkan Ketua DPD AWPI Jateng, Ir. Elman Sirait seusai menyematkan pin AWPI untuk wakil DPD AWPI Jateng menegaskan bahwa akan memilih orang-orang yang hebat dan profesional dalam struktur nanti. "Baromater AWPI dilihat profesionalitas kinerja team bukan kasus yang kita hadapi di lapangan," katanya.

DPD AWPI Jateng menurutnya, akan solid kalau saling bantu dan menjaga loyalitas antar anggota. 

"Tantangan DPD AWPI Jateng adalah memperkuat team yang hebat dalam menjalankan tugas di lapangan dengan mengandeng media-media lain yang tergabung di AWPI. Tugas pokok dan fungsi DPD AWPI Jateng adalah membantu dan memperkuat kinerja DPC yang sudah terbentuk. Kita kerja keras supaya 34 kabupaten /kota bisa terbentuk dan teratasi semua. Diharap DPD AWPI Jateng menjadi contoh secara struktur dan kinerja, program yang baik sehingga marwah AWPI Jateng makin populer," ungkapnya.

Dalam rapat AWPI yang diadakan di Kafe Chessking Salatiga ini hadir pengurus DPC Kabupaten Klaten, Kabupaten Semarang dan DPC kota Semarang.***

Lebih baru Lebih lama