Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Administrasi Lapas Semarang

SEMARANG - Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang, Brian Ariesto Sidik diambil sumpah dan dilantik menjadi Pejabat Administrasi (09/11) di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan langsung oleh Kakanwil, Yuspahrudin.

Diketahui, Brian Ariesto Sidik dilantik menjadi Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan pada Rumah Tahanan Kelas IIB Purworejo bersama dengan 20 Pejabat Administrasi Keimigrasian, 8 Pejabat Administrasi Pemasyarakatan dan 1 Analisis Keimigrasian Ahli Muda.

Kepala Lapas Semarang, Supriyanto mengucapkan selamat atas jabatan yang baru untuk pejabat yang dilantik. Sementara Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Yuspahrudin mengatakan peralihan jabatan dalam bentuk rotasi, mutasi dan promosi merupakan hal yang sangat wajar dalam sebuah organisasi. 

Kepada Pejabat yang baru dilantik, Yuspahruddin berpesan agar sumpah yang telah diucapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
"Mudah-mudahan yang diambil sumpah tadi terus mengingat-ingat sumpahnya untuk melaksanakan tugas," katanya berharap.

"Jabatan itu amanah, kekuasaan itu punya Tuhan. Tuhan akan kasih kepada siapapun yang dikehendaki, tapi Tuhan juga akan tarik dari siapapun yang tidak dikehendakinya," tuturnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah disaksikan oleh Kepala Biro Keuangan dan Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah.
Lebih baru Lebih lama