Polres Purworejo selidiki kasus wanita tewas di rumah kontrakan

PURWOREJO – Seorang wanita ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Dusun Aglik Kidul RT 01 RW 07 Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo (12/11) siang. 

“Ada dugaan tindak pidana penganiayaan. Kasus masih dalam penyelidikan, dan kami sedang menunggu hasil dari Bidokkes,” ungkap Kapolres Purworejo melalui Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Agus Budi Yuwono di lokasi kejadian, Jumat (12/11/2021).
 
Adapun identitas korban diketahui bernama Mujiyani (44) warga Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh, Purworejo dan baru mengontrak di rumah itu dua bulan. Meski sudah berkeluarga dan punya anak, namun Mujiani mengontrak sendiri di rumah tersebut.

“Baru ngontrak di sini sekitar dua bulan. Orangnya baik dan ramah, setahu saya wiraswasta dan jarang ada tamu ke kontrakannya,” kata Ketua RT 01 RW 07 Aglik Kidul, Laksono.

Menurut Eka, anak pertama korban, malam sebelum ditemukan meninggal, dia ditelpon Mujiyani. Namun, saat diangkat, tidak ada suara. Akhirnya Eka bersama suaminya mencari keberadaan korban di kontrakannya. “Tadi siang saya kaget melihat kondisi ibu tengkurap bersimbah darah di kontrakannya,” kata Eka yang sepenuhnya menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian.***
Lebih baru Lebih lama