Rapat Kerja Redaksi Media Realita News

PATIKRAJA - Bertempat di kantor redaksi Media Realita News Jl. Patikraja Banyumas No 14 Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, redaksi Media Realita News mengadakan rapat untuk membahas dan merencanakan konten, mengatur produksi konten, dan menganalisis semua kendala dan solusi yang akan diambil untuk memperbaiki (30/10).

Pada kesempatan tersebut pemimpin redaksi yang diwakili oleh Redaktur Eksekutif Media Realita News Ruswanto (Ariel) meminta seluruh biro dan wartawan untuk bekerja lebih baik dan mengedepankan kode etik jurnalistik.

"Saya berharap seluruh biro dan wartawan dapat bekerja secara lebih baik mengutamakan profesionalisme dan menjalankan kode etik jurnalistik" ujarnya.

Sementara itu Daning S, sebagai bendahara umum mengatakan, "Rapat bulanan ini diadakan untuk perbaikan kinerja agar profesional sehingga dalam administrasi ke depannya setiap biro dan wartawan dapat memberikan kontribusi" jelasnya.

Acara yang berlangsung dengan rasa kekeluargaan tersebut juga dihadiri pembina Media Realita News Bang Prawoto yang mengingatkan agar selalu kompak, solid, menjaga kebersamaan serta aturan yang telah ditetapkan.***
Lebih baru Lebih lama