Sidang Panitia Karier Usul Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama di Blitar

BLITAR - Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 0808/ Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan memimpin Sidang Panitia Karier Usul Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2022, diikuti oleh Perwira Staf dan Para Danramil jajaran di Ruang Data Kodim 0808/Blitar ( 12/11). 

Usul kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 sebanyak 44 orang, terdiri dari Perwira 2, Bintara 36 dan Tamtama 6. Sidang usul kenaikan pangkat bagi prajurit Kodim 0808/Blitar, dilaksanakan dua kali satu tahun yakni periode 1 April dan periode 1 Oktober.

Dalam sambutannya, Kepala Staf Kodim 0808/ Blitar mengatakan, bahwa pangkat bagi seorang prajurit merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan. Namun sebelum semua itu diraih oleh seorang prajurit, banyak pertimbangan serta tahapan yang harus dilalui, salah satunya dengan sidang pankar.

"Saya berharap, bagi prajurit yang akan diusulkan naik pangkat adalah prajurit yang memenuhi syarat seperti yang ditetapkan oleh TNI-AD. Tugas yang akan diemban oleh seorang prajurit, akan lebih berat seiring dengan kenaikan pangkat yang lebih tinggi tersebut", ungkap Kasdim 0808/ Blitar.***
Lebih baru Lebih lama