Danz Studio Layani Rekaman dan Shooting Video Klip Murah Berkualitas


Bagi penyanyi yang membutuhkan studio rekaman sekaligus editing dan shooting video klip dengan harga yang sangat murah di Jakarta, tidak perlu susah atau bingung lagi mencari tempatnya karena Danz Home Studio menyediakan semua kebutuhan itu. 

Sekali rekaman dan proses editing hasil rekaman (mixing dan mastering) di Danz Home Studio ini hanya dibandrol Rp 3 juta dengan bonus aransemen per lagu. 

Sedangkan untuk paket all in one ditawarkan hanya sebesar Rp 6,5 juta per lagu. Harga tersebut sudah termasuk take vokal, aransemen, mixing dan mastering, serta pembuatan (shooting) video klip. 

Dany Mandagi, pengelola usaha ini, adalah seniman dan vokalis grup Band Fenomena yang pernah tenar di tahun 90-an dengan single terlaris 'Tiada Yang Lain'  di era itu. 

"Kami melayani jasa rekaman sampai pembuatan video klip berkualitas bagi penyanyi pemula atau grup band baru dengan harga yang sangat terjangkau," ujar Dany. 

Ia juga mengatakan, biaya murah bagi musisi, penyanyi dan grup band ini kami sediakan agar karya seni musik dan lagu-lagu bisa terus tercipta. 

"Modal besar untuk rekaman dan pembuatan video klip bagi musisi sudah bukan jamannya lagi di era digital saat ini," pungkasnya. 

Untuk kontak person Danz Home Studio dapat menghubungi nomor seluler di 0857-1843-8848.
Dengan alamat lengkap di Jl. Swasembada Barat 3 No. 31, Kelurahan Kebun Bawang, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. ***
Lebih baru Lebih lama