GNPP rayakan HUT pertama

Purworejo, Media Realita News  Organisasi massa (Ormas) Garda NKRI Pengawal Pancasila (GNPP) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama di halaman Pondok Pesantren Al Huda Sirembes Penungkulan Gebang Purworejo, yang letaknya di samping Markas Besar Garda NKRI Pengawal Pancasila Minggu, (2/1/2022).

HUT kali ini mengangkat tema "Silaturahmi antar Ormas, LSM dan jurnalis untuk membangun dan membentuk sinergitas menuju Kabupaten Purworejo yang lebih baik".

Hadir perwakilan dari sejumlah Ormas, LSM dan jurnalis yang ada di Purworejo, antara lain: PWRI DPC Purworejo, Tamperak DPD Purworejo, GMPK DPC Purworejo, Gabungan Pemuda Wonosobo Purworejo (GPWP), IPJT DPC Purworejo, Gerakan Masyarakat Purworejo, dsb.

Ketua Umum GNPP, M. Khoirul Anam (Gus Anam) mengatakan, perayaan HUT GNPP pertama ini sebagai pengingat bahwa visi dan misi organisasi itu perlu dicapai bersama.

“GNPP mengalami perkembangan, juga terus berupaya membenahi diri agar menjadi lebih baik. Semoga Ormas GNPP dapat meningkatkan citra diri organisasi dan mengangkat citra Ormas,” harapnya.

Selain pelaksanaan HUT, GNPP juga menjadikan momen ini sebagai silaturahmi untuk membangun dan membentuk sinergitas antar Ormas, LSM dan jurnalis. Harapannya semua bersatu padu dan kompak sebagai kontrol sosial dalam membangun Purworejo yang lebih baik.

Kegiatan tersebut disambut baik dengan penyerahan bendera merah putih dan cindera mata dari Sumakmun selaku Ketua LSM Tamperak DPD Purworejo kepada Ketua Umum GNPP yang juga sekaligus sebagai hadiah ulang tahun GNPP.

Di sisi lain ketua PWRI DPC Purworejo, Alex Saputra mengharapkan, sinergitas ini akan memperkuat silaturahmi dan mempererat persaudaraaan antar Ormas, LSM dan jurnalis.***
Lebih baru Lebih lama