Awali pelaksanaan tugas di tahun 2022, Danrem 071/ Wijayakusuma berikan Jam Komandan

Banyumas, Media Realita News - Mengawali pelaksanaan tugas di tahun 2022, Komandan Korem 071/ Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., memberikan Jam Komandan kepada segenap prajurit dan PNS Makorem 071/ Wijayakusuma, Senin (3/1/2022) di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/ Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. 

Jam Komandan diawali dengan pengecekan personel setelah pengecekan kesehatan sesuai standar protokol kesehatan Covid-19.

Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., mengawali Jam Komandan dengan menyampaikan ucapan Selamat Natal 2021 bagi personel yang merayakan dan selamat tahun baru 2022 bagi segenap personel anggota Makorem 071/WK, 

"Semoga di tahun baru ini kita diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan, serta dapat merefleksikan apa yang sudah kita lakukan di tahun 2021. Kita evaluasi diri kita, apa yang sudah kita lakukan. Jika ada yang kurang, mari bersama-sama memperbaiki," paparnya. 

Selain hal tersebut, Danrem juga menyampaikan beberapa arahan terkait bidang staf, antara lain bidang Intel, bidang operasi, personalia, logistik, teritorial dan perencanaan.

Di akhir arahannya, Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota Makorem 071/WK agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, agar dalam setiap pelaksanaan tugas mendapat perlindungan dari Tuhan dan dapat menjalankan tugas dengan baik.***
Lebih baru Lebih lama