Hadi Lempi terpilih sebagai Ketua PWO Jawa Tengah

Pekalongan, Media Realita News -  Hadi Lempi terpilih sebagai Ketua Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Jawa Tengah dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Jawa Tengah (Jateng) yang digelar di Pekalongan (6/1/2022).

Hadir dalam Muswil PWO Jateng pengurus PWO Jateng dan beberapa perwakilan PWO Kabupaten /Kota di Jawa Tengah.

Dalam Muswil PWO Jateng tersebut juga disampaikan rancangan kepengurusan PWO Jateng yang baru, dan semua peserta yang hadir menyepakatinya.

Menurut ketua terpilih PWO Jawa Tengah Hadi Lempi, ada kaidah kaidah-kaidah yang harus tetap terjaga yaitu peraturan organisasi.

"AD/ ART adalah landasan yang tak terpisahkan, sebagai tolak ukur jalannya organisasi. Selebihnya tidak mengesampingkan azas musyawarah dalam mendapatkan keputusan. Keorganisasian (PWO) ini masih muda, masih perlu pembenahan dan penataan manajemen. Karena itu kita harus antusias untuk tumbuh kembangnya PWO agar lebih profesional," katanya.

Sementara itu Dewan Penasehat PWO Jateng, Didik Methana mendukung kepemimpinan PWO Jateng baru yang dinahkodai Hadi Lempi.

Di tempat terpisah Mantan Ketua PWO Jateng, Rahmat Da'wah menyampaikan terima kasih atas perjuangan dan semangat semuanya yang telah menyelesaikan segala persoalan di PWO Jateng sehingga terpilih Ketua PWO Jateng yang baru.

"Saya salut dengan semangatnya. Semoga PWO Jateng yang baru bisa lebih maju dan sukses," ungkap Rahmat Dakwah. Ia  juga meminta semua pihak agar bersatu dan bersama-sama memajukan PWO Jateng,

"Bersatu dan kembali lagi bersama-sama memajukan PWO Jateng. Saya yakin Ketua PWO Jateng terpilih bisa mengakomodir saran serta masukan dari semua pihak.
Jaga persatuan dan kesatuan di PWO terutama Jawa Tengah, " pungkas Rahmat. ***
Lebih baru Lebih lama