Kapolda Jateng resmikan Gedung Presisi Polres Pekalongan

Pekalongan, Media Realita News - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T., M.K., meresmikan Gedung Presisi Sarja Arya Racana, Pintu Gerbang Presisi, jalan Presisi dan lapangan Uji SIM di Pekalongan, Kamis (6/1/2022).

Bersama Bupati Pekalongan Fadia A Rafiq, Kapolda juga melaunching Patroli Quick Respon Sat Samapta Polres Pekalongan dan Pengukuhan Satgas Covid-19 Pelajar Kab. Pekalongan.

Dalam sambutannya Kapolda mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kab. Pekalongan yang telah menghibahkan Gedung Presisi kepada Polres Pekalongan untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan kepolisian.

“Diharapkan Polri dalam hal ini Polres Pekalongan akan menjadi institusi besar yang bisa mengatasi segala permasalahan dan semakin dicintai masyarakat, mendorong kita untuk menjadi polisi presisi,” ujar Kapolda.
 
Pembangunan Gedung Presisi Polres Pekalongan menggunakan APBD 2021 sebesar Rp 3,158 juta. Gedung ini memiliki 2 lantai, lantai pertama luas bangunan 416 meter persegi dengan 10 ruangan, sedangkan lantai kedua luas bangunan 350 meter persegi dengan 9 ruangan. ***

Lebih baru Lebih lama