Hujan deras, lumpur genangi rumah warga di Kp Komdik Kelurahan Muara Ciujung Timur

Lebak, Media Realita News - Akibat hujan deras di Rangkasbitung dan sekitarnya, lumpur menggenangi rumah warga di Kp Komdik Kelurahan Muara Ciujung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak (12/1/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sat Samapta Polres Lebak dpimpin Kasat Samapta Polres Lebak Polda Banten Iptu Rinaldi Chaniago bersama personil Sat Samapta Polres Lebak memantau dan membantu Awarga mengevakuasi barang-barang rumahnya yang tergenang air dan lumpur.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K. mengatakan, Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten melaksanakan patroli dan membantu warga mengevakuasi barang-barang dan material  lumpur yang menggenangi beberapa rumah warga di Kp Komdik Kelurahan Muara Ciujung timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

"Alhamdulillah sudah surut. Kami selalu menyiagakan personil dan peralatan siaga bencana, agar sewaktu-waktu bisa langsung ke lokasi," tutur Rinaldi.

"Warga di area rawan bencana banjir dan longsor harus selalu waspada, mengingat saat ini hujan sering mengguyur Kabupaten Lebak," imbaunya.***
Lebih baru Lebih lama