PPKM level 2 di Jayengan Surakarta

Surakarta, Media Realita News - Babinsa Kelurahan Jayengan Sertu Rohmad anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan PPKM Level 2 di Jl. Dr. Rajiman Jayengan Serengan Kota Surakarta (30/01) 

Sertu Rohmad menghimbau masyarakat supaya patuh dan  mematuhi peraturan yang sudah berlaku di lingkungan setempat. 

Kegiatan seperti ini dilaksanakan sebagai sarana silaturrahmi antara Babinsa dengan masyarakat dan warga yang melaksanakan aktifitas supaya mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa juga monitor setiap perkembangan kasus Covid-19 untuk mencegah penyebaran dan selalu mematuhi  protokol kesehatan.




 keberhasilan. Dengan kebersamaan dan kekompakan ini bisa membawa nama baik Media Realita News. Jangan membangun kekompakan dan kebersamaan ini menjadi keburukan, mari awali dengan yang indah sehingga menumbuhkan hasil yang baik untuk masyarakat," harapnya.

"Dalam menjalankan organisasi juga diperlukan kesadaran untuk saling menghargai satu sama lain, saling mengerti di antara sesama anggota agar organisasi bisa bertahan lama. Jika ada masalah, hadapi dan diselesaikan bersama supaya tidak tercerai berai, tetap menjaga keutuhan organisasi," imbuhnya.

"Setiap anggota diharapkan saling menghargai, berjiwa besar sportif , mau menerima kritik, saling menghormati, saling memaafkan, serta saling melindungi. Itu semua adalah obat mujarab dan cara terbaik untuk menjaga kebersamaan, kekompakan dan keutuhan bersama sehingga tercipta organisasi yang solid, kompak, damai dan sejahtera.

" Bersosialisasi dengan sesama memang tidak mudah, harus dapat saling memahami dan saling memberi semangat kepada satu sama lain tanpa adanya egoisme. Perbedaan bukan sesuatu masalah, yang paling penting adalah bagaimana dapat bekerja sama dalam suatu kesatuan sehingga saling bisa melengkapi.***

ketua divisi Pusat Bantuan Hukum Lidik Krimsus RI H. Moh. Rokhim)
Lebih baru Lebih lama