Keberhasilan butuh kekompakan, Media Realita News dan Media Group RJS mengibarkan sayap di Jateng

Banyumas, Media Realita News - Solidaritas merupakan kunci keberhasilan mencapai tujuan, harapan dan cita-cita besar. Kebersamaan dan kekompakan perlu dilakukan untuk membesarkan wadah dalam berorganisasi. Dengan kebersamaan maka persatuan dan kesatuan menjadi kokoh. Ketika terdapat permasalahan maka harus diselesaikan secara bersama-sama. Untuk itu, sikap positif dari setiap individu juga sangat diperlukan untuk menjaga dan mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara sesama. Perlu saling menghargai saling mengerti dan mendukung, sehingga dapat mempertahankan keutuhan dan kekompakan. 

Kekompakan adalah kerja sama, bersatu padu menangani masalah, serta solidaritas untuk menyatukan dan menguatkan dalam kelembagaan, untuk menjaga kepedulian terhadap sesama.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh keluarga besar Media Realita News, Media Group Realita Jaya Sakti (RJS) dan Pusat Bantuan Hukum Lidik Krimsus RI, dengan bersatu menjalankan kegiatan, menjaga kebersamaan.

Menangani masalah secara berkolaborasi dan kompak akan menumbuhkan hasil yang maksimal serta tidak mengecewakan. Kekompakan ini selalu diingatkan oleh Pemimpin Umum/ Redaksi Media Realita News Ardhi Solehudin dan Ketua Pusat Bantuan Hukum Lidik Krimsus RI R. Muh Rokhim, untuk membawa dan membesarkan harum nama besar Media Realita News di Jawa Tengah agar bersatu dan kompak.

Ardhi Solehudin didampingi Ketua Pusat Bantuan Hukum Lidik Krimsus RI berpesan, dalam menghadapi setiap permasalahan harus diselesaikan bersama, harus bersikap positif untuk menjaga nama baik lembaga dan juga menjaga harkat dan martabat sesama dan memiliki solidaritas yang kuat.

Selanjutnya dikatakan, sosialisasi merupakan dasar untuk melangkah dengan baik dan lebih hati-hati dalam menjalankan profesi, agar tidak muncul hal hal yang merugikan diri sendiri dan mencoreng nama baik pimpinan dan perusahaan.

"Harus bisa membawa amanah agar Media Realita News menjadi akurat dan terpercaya di semua kalangan," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh direktur RJS. Setiap anggota perlu memiliki sikap saling menghargai dan mengerti untuk menuju keutuhan, juga sifat dan sikap positif juga diperlukan untuk menjaga dan mempererat kebersamaan dan kekompakan baik dalam komunitas maupun organisasi. ***
Lebih baru Lebih lama