Doa Bersama Pedagang Pasar Bandungan Baru dan Bupati Semarang

Semarang, Media Realita News -  Pada tanggal 20 Februari 2022 para pedagang Pasar Bandungan Baru di Dusun Ngunut Desa Jetis Kecamatan Bandungan mengadakan doa bersama memperingati 1 tahunnya pembangunan pasar baru tersebut, yang dihadiri Bupati Semarang H. Ngesti Nugroho SH MH, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Semarang, Disperindag Kabupaten Semarang, Forkompincam Kecamatan Bandungan dan para pedagang Pasar Bandungan baru.

Dalam sambutannya Bupati Semarang H. Ngesti Nugroho .SH MH. meminta pedagang tetap jaga kesehatan, doa dan harapan agar status Covid-19 turun menjadi level 1. 

"Atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat atas 1 tahun Pasar Baru Bandungan dan semoga semua bisa berjalan dengan lancar, sehat dan guyub rukun rezeki lancar," katanya.

Acara dilanjutkan dengan Doa bersama Kyai Zuhri. Setelah selesai doa dilanjutkan diskusi pedagang dengan Bupati H Ngesti Nugroho dipandu oleh Heru Cahyono dari Disperindag Kabupaten Semarang 
Dalam diskusi tersebut ada beberapa pedagang menyampaikan yang intinya para pedagang mengusulkan tambahan lahan parkir lebih luas.

Camat Bandungan Anang Sukoco STP MM mengatakan sudah ke Yayasan Bernadus untuk menyampaikan mengenai lahan parkir. "Kita masih nunggu jawaban dari Yayasan Bernadus Semarang" kata Anang Sukoco.

Panitia penyelenggara Agus Prasetyo mengatakan, karena PPKM panitia mengundang secara terbatas tidak semua anggota diundang, hanya diwakili pengurus paguyuban pedagang.***
Lebih baru Lebih lama