Hadi Lempe Terpilih sebagai Ketua PWO Jateng

Tegal, Media Realita News - 
Musyawarah Daerah (Musda) Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Jawa Tengah yang digelar  di Hotel Savana Guci 19-20 Februari 2022 telah memilih Hadi Lempe sebagai Ketua PWO Jateng secara aklamasi menggantikan Rahmat Da'wah yang sudah memimpin selama satu periode.

Dalam sambutannya, Ketua Terpilih PWO Jateng, Hadi Lempe mengatakan, ia terpilih karena dukungan dari peserta Musda PWO Jateng, "Saya terpilih karena dukungan semuanya. Saya minta masukan serta kritikan agar PWO Jateng melangkah lebih maju dan profesional," ujarnya.

Selanjutnya Hadi juga akan segera mengusulkan susunan pengurus PWO Jateng ke DPP PWO agar segera disahkan dan diakomodir dengan baik,"Kami akan mengusulkan susunan pengurus  hasil Musda Guci ke DPP agar segera diakomodir, dan jika tidak ada respon. Tentunya kita akan  ada sikap lain yang sesuai kesepakatan di Musda," imbuhnya.

Sementara itu Dewan Penasehat PWO Jateng, Didik Methana menegaskan, jika Musda ini sesuai AD/ART, "Dan saya sepakat dengan Ketua Terpilih, dan Ketua DPP PWO sudah siap menerbitkan SK agar clear kepengurusan PWO Jateng," ujarnya.***
Lebih baru Lebih lama