Ir Supriyanto terpilih sebagai Ketua Umum IPJT (2022 - 2027)

Kudus, Media Realita News - Setelah melalui proses panjang Munaslub Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) di Pijar Park Kudus memutuskan secara aklamasi Ir Supriyanto sebagai Ketua Umum IPJT periode 2022 - 2027, Kamis (24/2/2022).

"Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT, Musnalub dan proses pemilihan ketua umum berlangsung lancar. Atas permintaan teman teman saya siap mengemban tugas menjadi Ketua Umum," kata Supriyanto.

Ia mengatakan akan menerima semua masukan dari berbagai daerah sebagai bahan program kerja ke depannya. "Bukan akhir segalanya namun ini awal. Mari bekerja sama untuk kesuksesan semua jurnalis di Jawa Tengah," katanya.

R. Suwondo peserta Munaslub, yang sekaligus pendiri IPJT mengatakan, Ir Supriyanto selama menjadi Pembina IPJT Kabupaten Jepara sudah nyata kinerjanya. 

"Beliau sudah terlihat bekerja nyata mengurus organisasi," kata R. Suwondo yang juga pengurus Lidik Krimsus RI.

Sementara itu, perwakilan dari Pekalongan Ali Rosidin mengatakan Ketua Umum IPJT terpilih Ir Supriyanto memiliki kapasitas untuk memimpin lima tahun kedepan. "Sangat layak dan punya kapasitas serta kredibilitas memimpin IPJT sebagai wadah organisasi jurnalis," katanya.***
Lebih baru Lebih lama