Vaksinasi Anak di SDN Maron Kec. Srengat

Blitar, Media Realita News - Untuk memberikan rasa nyaman serta memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, Kopka Suprapto dan Bhabinkamtibmas bersinergi melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2, terhadap anak usia 6-11 tahun di SDN Maron Kec. Srengat Kab. Blitar, (25/2/2022).
 
Kopka Suprapto menyampaikan,
selain melaksanakan kegiatan pendampingan, ia mengajak peserta agar mematuhi protokol kesehatan, serta menerapkannya dalam kegiatan sehari hari.

Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Dedy Santosa berharap vaksinasi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh peserta lebih baik lagi, sekaligus sebagai upaya untuk pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19.

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih belum berakhir, hingga saat ini," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kapten Inf Ariefan juga menghimbau kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan vaksinasi agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.

Selalu jaga diri dan harus tetap waspada, karena Covid-19 masih belum musnah," tegasnya.***
Lebih baru Lebih lama