Warga Binaan Rutan Pemalang memperoleh vaksinasi booster

Pemalang, Media Realita News – Puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pemalang (Rutan Pemalang) memperoleh vaksinasi booster (23/02/2022). Vaksinasi ini terselenggara atas kerja sama dengan Kepolisian Resor Pemalang (Polres Pemalang).

Kepala Rutan Pemalang, Ary Nirwanto mengungkapkan, pemberian vaksin booster ini dilaksanakan secara bertahap kepada WBP yang sudah 6 bulan melaksanakan vaksin dosis kedua, dan merupakan upaya lanjutan dalam rangka meningkatkan imunitas warga binaan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Pada kesempatan ini sejumlah 80 warga binaan mendapatkan vaksinasi booster jenis Astrazeneca, 2 warga binaan mendapat vaksinasi dosis kedua, sementara itu 62 WBP lain akan mendapatkan vaksinasi booster dan 52 WBP lagi akan mendapat vaksinasi dosis kedua pada periode berikutnya”, imbuh Ary.

Selanjutnya Ary menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Polres Pemalang karena telah bekerja sama dengan sangat baik dalam pemberian vaksin booster ini.

Salah satu warga binaan NA (31) mengaku senang dan bersyukur setelah mendapatkan vaksinasi booster.

“Saya merasa senang dan bersyukur sudah divaksinasi booster, semoga saya dan WBP lainnya terhindar dari Covid-19”, ujar NA. ***
Lebih baru Lebih lama