Jumat berkah bersama Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Militan Jawa Tengah

Semarang, Media Realita News - Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Militan Jawa Tengah pimpinan Nur Amin SH melaksanakan kegiatan rutin Jumat berkah tiap 2 minggu sekali.

Kali ini dilakukan di Posko 025 dipimpin langsung oleh Agus selaku komandan Posko 025 (04/02/2022). Hadir dalam acara tersebut anggota dari posko 017 dan Srikoti militan Jawa Tengah. Pembagian makanan berlangsung di Banyumanik dari pukul 10.30 WIB sampai pukul 12.00 WIB .

Pembagian makanan siap makan sangat membantu sekali dalam kondisi ekonomi yang sedang digoncang wabah virus.

Beberapa pengguna jalan yang melawati jalan Banyumanik, pejalan kaki maupun pengendara motor dan bahkan juga anggota angkutan online  senang karena terbantu makan siang.

Agus Komandan Posko 025 menyampaikan kegiatan Jumat berkah ini kegiatan rutin Posko 025, tiap dua minggu sekali, yaitu pembagian makanan bagi orang yang membutuhkan.

"Pemuda Pancasila Koti Mahatidana militan pimpinan Nur Amin SH selalu ada untuk masyarakat yang kurang mampu dan selalu bersinergi dengan instansi pemerintah membangun dan menciptakan suasana aman nyaman dan tenteram," katanya.***
Lebih baru Lebih lama