Korem 071/ Wijayakusuma cek kelengkapan administrasi kendaraan prajurit

Banyumas, Media Realita News - Korem 071/ Wijayakusuma melakukan pengecekan kelengkapan administrasi kendaraan prajurit, Senin (14/3/2022) di Lapangan Apel Makorem 071/ Wijayakusuma Sokaraja, Banyumas. 

Pengecekan dilaksanakan Staf Intelrem 071/ Wijayakusuma, Denpom IV/I Purwokerto, Tim Intelrem 071/ Wijayakusuma dan Provoost Korem 071/ Wijayakusuma.

Komandan Korem 071/ Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., melalui Kasi Intelrem 071/ Wijayakusuma Mayor Inf Dimas Kurniawan mengatakan, pemeriksaan dilakukan terhadap kelengkapan administrasi seperti KTA atau KTP, SIM, STNK serta kelayakan kendaraan bermotor meliputi ban, rem, lampu, mesin kendaraan. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk pencegahan dan juga dalam rangka pelaksanaan fungsi pengamanan personel dan materiil”, ucap Kasintel. 

"Kita harus budayakan disiplin berlalu lintas dan juga untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kedaraan pribadi maupun dinas yang digunakan oleh prajurit. Karena prinsip kita, lebih baik mencegah dari pada memperbaiki’, pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama