Pimpred Postnewstime: Sebarkan kebaikan, jangan sebar kebencian

Tangerang, Media Realita News - Dalam rangka mempersiapkan kegiatan baksos, Postnewstime mengadakan raker (19 Maret 2022) agar baksos berjalan sukses .

Baksos akan diadakan di Jalan, Komp. Rawa Kambing RT 03/02 Karang Tengah Tangerang, untuk meningkatkan kedekatan media dengan warga.

Firdaus selaku perwakilan tangerang dan ketua panitia pelaksana kegiatan baksos mengatakan, bakti sosial ini untuk saling berbagi dengan sesama, sebagai kepedulian Postnewstime terhadap warga sekitar.

"Sesuai arahan dari Pimpred yang l menganjurkan untuk berbuat kebaikan, saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan kepada semua pihak yang membantu kegiatan, khususnya ketua RT, RW, Lurah, Camat Karang Tengah."ucapanya.

Usman Pimpred Postnewstime mengucapkan, dari redaksi sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu kegiatan.

"Semoga kegiatan sosial yang akan diadakan pada hari minggu tanggal 20 Maret 2022, mempererat silaturahmi Postnewstime dengan warga dan instansi pemerintah di kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, semakin bersinergi antara warga dan instansi pemerintah dalam kegiatan kemasyarakatan dan lainnya. Saya juga menghimbau agar kegiatan baksos mematuhi protokol kesehatan" kata Usman.***
Lebih baru Lebih lama