Rapat Koordinasi Sekber IPJT Kabupaten Cilacap

Cilacap, Media Realita News - Rapat Koordinasi Sekretariat Bersama DPC Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) Kabupaten Cilacap dilaksanakan di Kantor Sekber DPC IPJT Cilacap, jalan Raya Sidareja-Kedungreja Rt/w 06/07 Bangunreja Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap, Minggu (06/03/2022).

Kegiatan tersebut membahas terkait KTA IPJT Kabupaten Cilacap dan pengarahan dari Sangidun selaku Ketua Sekretariat Bersama DPC Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) Kabupaten Cilacap tentang hasil dari Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang diadakan di Pijar Park Kabupaten Kudus.

Sangidun Ketua Sekber IPJT Kabupaten Cilacap dalam sambutannya saat membuka Rapat Koordinasi Sekber IPJT Cilacap menyampaikan bahwa Sekber IPJT harus tetap kompak dan saling koordinasi.

"Sekber Insan Pers Jawa Tengah Kabupaten Cilacap, merupakan wadah para jurnalis atau wartawan, tempat silaturahmi antar jurnalis", ungkapnya.

"Hari ini saya sampaikan kepada anggota IPJT Cilacap, bahwa hasil dari Munaslub yang diadakan di Pijar Park Kudus Jawa Tengah, dalam kegiatan pemilihan Ketua Umum Sekber IPJT yang terpilih adalah Ir. Supriyanto. Rencana kedepan akan ada rencana audensi ke dinas atau instansi Pemerintah Kabupaten Cilacap", tambahnya.

Ia menerangkan bahwa sosok yang terpilih ketua Umum IPJT, merupakan orang yang sudah tepat dan mumpuni, rencananya akan membangun Kantor Sekretariat IPJT Cabang di Cilacap Kota.

Selamet Widodo anggota Sekber IPJT dalam rapat tersebut menyampaikan siap membesarkan IPJT agar lebih dikenal di Kabupaten Cilacap.

"Saya yang berdomisili di Cilacap siap mengembangkan IPJT ke dinas atau instansi pemerintah terkait", katanya.***

Lebih baru Lebih lama