Soto Selan Khas Semarang kini bisa dinikmati di Purwokerto

Purwokerto, Media Realita News - Bagi para penikmat dan pecinta kuliner Nusantara, tentu tak asing dengan Soto Selan Semarang. Soto Selan ini memiliki ciri khas memiliki kuah berwarna kuning kecoklatan, dan disajikan dengan tempe goreng yang disajikan garing panas. 

Sekarang, warga kota Purwokerto sudah bisa menikmati langsung Soto Selan yang sudah cukup terkenal tersebut. Bertempat di Jl. Perintis Kemerdekaan 23 Purwokerto, sekitar 400 m selatan pusat perbelanjaan Moro, telah dibuka Soto Selan Khas Semarang - Purwokerto pagi tadi Rabu 16 Maret 2022 sekitar pukul 07.00 WIB.

Susi Enny selaku owner Soto Selan Khas Semarang - Purwokerto yang merupakan cucu langsung dari pendiri Soto Selan Semarang mengatakan, bahwa ia mengunakan resep Soto yang diwariskan oleh neneknya sebagai pendiri rumah makan Soto Selan Semarang yang berdiri sejak tahun 1956.

"Kami menggunakan daging ayam kampung yang pilihan, agar kualitas masakan dan kesedapannya terjaga," kata Susi.

Walaupun saat ini di Purwokerto sudah ada banyak rumah makan yang menyajikan soto, tapi dirinya yakin bahwa Soto Selan Khas Semarang - Purwokerto dapat menjadi pilihan memanjakan lidah para penikmat dan pecinta kuliner Nusantara di Purwokerto.




Di tempat ini, pengunjung juga dapat menikmati pilihan makanan lain yaitu nasi pecel, gado-gado dan sayur sop. Untuk jam bukanya adalah dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.

"Untuk para penikmat dan pecinta kuliner di Purwokerto dan sekitarnya, jangan ragu untuk datang menikmati sajian Soto Selan Khas Semarang - Purwokerto," kata Susi.








Lebih baru Lebih lama