BNN adakan Tes Narkoba dadakan di Lanud JB Soedirman

Purbalingga, Media Realita News - Setelah apel pagi seluruh personel Lanud JB Soedirman yang militer dan PNS didadak untuk tes Narkotika, Psikotropika dan Obat terlarang (Narkoba) di Mako Lanud JB Soedirman, Purbalingga, Senin (11/4/2022). Tes tersebut dilaksanakan oleh tim dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Purbalingga dengan cara tes pupil mata dan pengambilan sampel urin.

 Komandan Lanud JB Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M didampingi Sub Koordinator Pemberdayaan dan Pencegahan Masyarakat  BNN Purbalingga Bapak Tarsito mengatakan bahwa pemeriksaan ini dilaksanakan sebagai tindakan preventif penggunaan Narkoba dan mengikuti Instruksi Presiden (Inpres) No 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024.   

“Terimakasih kepada BNN Purbalingga yang telah membantu pemeriksaan Narkoba sesuai Inpres No. 2 Tahun 2020.  Semoga Indonesia lebih baik, Indonesia lebih sehat dan Indonesia Tangguh”, kata Danlanud. 

Kegiatan pemeriksaan berjalan aman dan lancar dengan hasil pemeriksaan seluruh personel Lanud JB Soedirman dinyatakan negatif Narkoba.***
Lebih baru Lebih lama