Pererat kerjasama dengan Polsek, Media Realita News kunjungi Kapolsek Kebasen

Banyumas, Media Realita News - Kapolsek Kebasen AKP Jasmin SH menerima kunjungan Ardhi Solehudin selaku Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Media Realita News yang didampingi Wakil Pimpinan Redaksi Hadi Try Wasisto R dan Redaktur Eksekutif Bung Ariel Senin, 11/4/2022.

Dalam kunjungan tersebut dibahas program Kapolsek Kebasen untuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah Polsek Kebasen serta upaya menjaga hubungan kerjasama dengan elemen masyarakat.

AKP Jasmin SH mengatakan, salah satu upaya yang harus dilakukan untuk menjaga Kamtibmas adalah menjalin kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat.

"Berbuat baik dan jangan menyakiti hati masyarakat, agar masyarakat merasa dilindungi serta dapat bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas," kata Kapolsek Kebasen.

Dalam kesempatan ini, AKP Jasmin SH juga berpesan agar selalu mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

"Semoga Polri dan wartawan bisa bersinergi dengan baik khususnya dengan jajaran Polsek Kebasen, Polresta Banyumas", katanya.

Kapolsek Kebasen AKP Jasmin SH berharap dukungan dari rekan rekan media untuk membantu kepolisian dengan mempublikasikan kegiatan yang berkaitan dengan Kamtibmas.***
Lebih baru Lebih lama