Rapat Koordinasi tim redaksi dan wartawan Media Realita News, sekaligus buka puasa bersama

Banyumas Media Realita News - Dalam rangka membangun serta mengembangkan Media Realita News di wilayah Kabupaten Banyumas, Tim redaksi dan wartawan Media Realita News mengadakan Rapat Koordinasi Kinerja di RM Suren Baturraden, Jumat 22 April 2022. 

Dalam pemaparannya, Pimpinan Redaksi Media Realita News Ardhi Solehudin meminta seluruh wartawan untuk dapat meningkatkan kinerjanya, menghasilkan karya-karya jurnalistik, dan selalu mematuhi kode etik pers.

Menurutnya, pers adalah pilar keempat demokrasi. Oleh karena itu insan pers harus mumpuni dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Kesempatan Rapat Koordinasi tersebut juga sekaligus merupakan ajang silaturahmi dan kegiatan berbuka puasa bersama untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M.

"Dengan berbuka puasa bersama di Bulan Ramadan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar wartawan dan Redaksi. Sekaligus sebagai evaluasi peningkatan kinerja wartawan dalam mengembangkan media," tutur Ardhi Solehudin selaku pemilik dan sekaligus sebagai Pemimpin Umum dan Pimpinan Redaksi Media Realita News.

Kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan donatur sekaligus Bendahara Media Realita News Daning Tianingsih yang berdonasi pada kegiatan buka puasa bersama ini.

"Buka bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menambah amal ibadah," katanya.

"Terima kasih kepada donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. Semoga diberikan umur panjang, rezeki yang berlimpah serta diberikan kesehatan bersama seluruh keluarga dalam lindungan Allah SWT. Amin," kata Bang Ariel mewakili tim redaksi Media Realita News.

Ia berharap Media Realita News menjadi salah satu wadah informasi yang diakui keberadaannya oleh publik.***
Lebih baru Lebih lama