Penerangan Langsung Dispenau di Lanud J.B. Soedirman

Purbalingga, Media Realita News- Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara melaksanakan kegiatan penerangan langsung di Gedung Serbaguna Soewarno Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Kamis (19/5/2022). Bertindak sebagai pemberi materi, Kasiinfolis Subdispenpas Dispenau Letkol Sus Komaruddin, S.Pd. dengan dihadiri Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M, para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud J.B. Soedirman. 

Danlanud J.B. Soedirman mengatakan bahwa perkembangan teknologi informasi saat ini membawa perubahan dalam kehidupan bermasyarakat dan media sosial menjadikan pola perilaku mengalami pergeseran, baik budaya, etika dan norma yang ada.  

"Di sisi lain, ada hal positif dari media sosial yang dapat diambil, yaitu memudahkan berinteraksi dengan banyak orang dan penyebaran informasi dapat berlangsung secara cepat.   

Saat ceramah, Letkol Sus Komaruddin, S.Pd. mengatakan bahwa penerangan langsung ini selain program kerja Dispenau, juga menyampaikan informasi-informasi penting terkait perkembangan yang terjadi saat ini dan kebijakan-kebijakan dari pimpinan yang diharapkan dari meteri yang disampaikan menjadi bekal personel Lanud J.B. Soedirman dalam pengelolaan media sosial.    

Ceramah penerangan ini bertema ”Media Sosial di Era Masyarakat Digital” berisi materi tentang Citizen Journalism, Medsos Sumber Berita, Bijak Bermedsos dan Pemberdayaan Medsos TNI AU serta Pemberian Keterangan Pers.***
Lebih baru Lebih lama