Bupati Kendal buka resmi TMMD Sengkuyung ll Kodim Kendal di Pagergunung



Kendal, Media Realita News - Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung II Tahun 2022 Kodim 0715/Kendal dilaksanakan di Dusun Sokokarang, Desa Pagergunung Kecamatan Pageruyung, Kendal, Selasa (26/07/22). 


Bupati Kendal Dico M Ganinduto B.Sc sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kodim 0715/Kendal atas diadakannya TMMD.


 "Ini momentum hari lahir Kabupaten Kendal ke-417. Semoga kebersamaan dan gotong royong seluruh jajaran Forkompimda dengan pemerintah daerah Kendal berjalan dengan baik, mengedepankan komunikasi di masa pemulihan selepas masa pandemi covid 19", tutur Bupati. 


Sementara Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii S.Sos dalam pernyataannya mengatakan, dipilihnya Desa Pager Gunung adalah karena akses terisolir sehingga memerlukan sarana dan prasarana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Kegiatan 26 Juli sampai dengan 24 Agustus 2022. Selain kegiatan fisik pengecoran jalan, ada juga kegiatan non fisik berupa penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan pengelolaan sampah, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan pertanian, dan penyuluhan KB", imbuhnya. 


Medianto Purwanto, Kepala Desa Pager Gunung mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim Kendal yang melalui TMMD dengan membantu secara pendanaan, material dan tenaga.


 "Masyarakat antusias sekali, karena akses jalan ini sangat penting memajukan pertanian, perekonomian dan pendidikan, dan sebagai jalan penghubung antar dusun. Semoga 18 hari kedepan dapat mencapai hasil yang diharapkan", harap Purwanto.***

Lebih baru Lebih lama