Nyemplung Bareng Bersihkan Kali Rompang, Danrem 071/ Wijayakusuma Lakukan Rakoor



Banyumas, Media Realita News - "Di manapun tempatnya, kita bisa lakukan koordinasi guna menyamakan persepsi", demikian penegasan Danrem 071 /Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., memimpin Rapat Koordinasi Staf saat dilaksanakannya Gropyok Pembersihan Kali Rompang, Rabu (3/8/2022) di Kali Rompang Komplek Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.


Rapat Koordinasi Staf Makorem 071/Wijayakusuma dilakukan di tengah aliran Kali Rompang ini diikuti Kasrem beserta para Kasirem 071/Wijayakusuma.


Dalam pembicaraan rapatnya, Danrem membahas pelaksanaan tugas kedepan serta evaluasi kinerja Makorem 071 /Wijayakusuma.


Dengan antusias, Danrem beserta segenap staf walaupun berada di aliran kali yang kotor dan acapkali riak-riak limbah terbawa arus menuju berkumpulnya pimpinan dan staf Makorem 071/ Wijayakusuma, tidak menjadikan para pejabat ini risih ataupun jijik berendam di air yang kotor dan keruh karena sedang dibersihkan aliran sungainya. Mereka tetap tidak bergeming, dan tidak bergeser sejengkal pun dari air ke tempat yang lebih aman dan baik. Mereka tetap semangat dan antusias membicarakan apa yang ingin satuan Makorem 071 /Wijayakusuma ini menjadi lebih baik lagi dalam menyongsong tugas-tugas kedepannya. 


Danrem mengatakan, Dimanapun tempat, bisa dilakukan. Dan tidak mesti ditempat yang serba memadai, tempat yang eksklusif untuk membahas apa yang satuan harapkan guna untuk keberhasilan satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya.


"Ini juga sebagai wujud kita, untuk kebersamaan, keguyuban dan soliditas, senasib sepenanggungan", pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama