Bantuan pupuk dan benih jagung untuk masyarakat



Kendal, Media Realita News - Kodim 0715/ Kendal membagikan bantuan berupa pupuk dan benih jagung kepada masyarakat dalam rangka ketahanan pangan di wilayah binaan. Pelaksanaan penyerahan dilakukan di aula Makodim 0715/Kendal oleh Dandim 0715/Kendal letkol Inf Jenry Polii, Jumat (09/09/22). 


Letkol Inf Jenry Polii mengatakan bahwa kegiatan tersebut hasil kerjasama TNI khususnya Kodim 0715/Kendal bersama dinas pertanian Kendal dan Pupuk Indonesia. " Sesuai Petunjuk dari bapak KASAD, membantu masyarakat khususnya petani meningkatkan kesejahteraannya", tuturnya. 


"Kodim Kendal mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan membantu bibit dan pupuk untuk masyarakat, Semoga bantuan ini bermanfaat untuk para petani", imbuhnya. 


Muhamad Ridwan, penerima bantuan dari Kelompok tani Sudimoro Desa Kertomulyo, Brangsong, menyampaikan Terima kasih kepada Kodim 0715/Kendal dan semua pihak yang sudah memberikan bantuan. "Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, di tengah kondisi sekarang dimana harga pupuk cukup tinggi, sekali lagi kami ucapkan Terima kasih", pungkasnya. 


Hal senada diungkap, Ratman, warga wirosari, Patean, bahwa bantuan berapa pupuk dan bibit tersebut sangat membantu petani. " Terima kasih kepada Kodim Kendal, semoga memberikan manfaat dan petani dapat menikmati hasilnya nanti", harapnya. ***

Lebih baru Lebih lama