Dandim 0736 /Batang Ambil Langsung Jam Komandan



Batang, Media Realita News - Komandan Kodim 0736 /Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman mengambil langsung Jam Komandan (Jam Dan) yang dilaksanakan di Aula Makodim Jl. Jendral Sudirman No. 41 Kasepuhan Batang, Senin (19/9/22).


Dalam Jam Komandan, Dandim menyampaikan kepada anggota dalam menyikapi kejadian - kejadian yang ada di wilayah, para personil TNI terutama Babinsa yang mempunyai wilayah binaan agar dapat mengetahui apapun permasalahan di wilayahnya, cepat respon bila ada kejadian menonjol serta laporkan ke Komando Atas pada kesempatan pertama.


Saat ini kita fokuskan program Bapak Kasad, di antaranya ketahanan pangan, stunting, TNI Manunggal, wawasan kebangsaan, bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) serta kegiatan-kegiatan lain untuk membantu masyarakat," beber Dandim.


Dandim menambahkan, mengenai kesehatan anggota, ada perintah dari pimpinan atas agar rutin olahraga minimal seminggu tiga kali. Yang akan purna tugas agar mempersiapkan diri dalam menghadapi masa persiapan pensiun. Kita persiapkan juga anak-anak kita untuk mencapai cia-cita. 


Tugas kita mengarahkan anak supaya tidak mempersulit kita di masa pensiun, agar dapat mengejar cita-cita," tutup Dandim". ***

Lebih baru Lebih lama