Kodim 0736/ Batang Gelar Upacara Bendera



Batang, Media Realita News - Komandan Kodim (Dandim) 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman bertindak selaku Irup di Upacara Bendera 17-an di lapangan Makodim 0736 /Batang Jl. Jendral Sudirman No. 41 Kasepuhan Batang, Senin (19/09/22).


Dandim membacakan amanat dari Pangdam IV/Diponegoro, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil jajaran Kodam IV/Diponegoro yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas, serta menunjukkan dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsi masing - masing.


Pangdam menambahkan, bahwa di satuan jajaran Angkatan Darat selama semester II Tahun 2022, angka pelanggaran yang dilakukan anggota masih cukup tinggi, baik tindak pidana, pelanggaran disiplin ataupun pelanggaran lalu lintas. Hal ini tentu cukup memprihatinkan dan perlu mendapat perhatian khusus dari para Komandan satuan.


Beberapa hal yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh para prajurit dan PNS di antaranya tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan rajin beribadah, hal ini sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanakan tugas.  


Hindari segala bentuk pelanggaran dan jaga nama baik satuan, tegakkan disiplin dan loyalitas serta semangat pengabdian berdasarkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri.


Pandemi Covid 19 belum berakhir, pelihara kesehatan dengan rajin olahraga, tetap patuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan laksanakan vaksinasi secara lengkap sesuai anjuran pemerintah,(tutup Pangdam mengakhiri amanatnya).***

Lebih baru Lebih lama