Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Pos Wonodadi Dan Warga Masyarakat Gelar Jum at Bersih



Blitar, Media Realita News - Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Pos Wonodadi Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, Pelda Samsul Hadi bersama warga masyarakat menggelar kegiatan Jum'at bersih,yakni membersihkan parit agar saat terjadi hujan, air dapat mengalir dengan lancar, bertempat di Desa Wonodadi Kec. Wonodadi Kab. Blitar, Jum'at (7/10/2022).


Pelda Samsul Hadi menyampaikan, kegiatan ini dilakukan karena kondisi parit sudah banyak ditumbuhi rerumputan liar dan adanya sampah yang bertebaran.


Lebih lanjut, Pelda Samsul juga menuturkan bahwa kegiatan Jum'at bersih ini, merupakan usaha bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. 


Kegiatan ini, juga sebagai upaya agar warga masyarakat senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.


Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan kerja sama yang baik dengan warga masyarakat, akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dengan rakyat, ujarnya.


Danpos Wonodadi Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Peltu Leovan Yulianto Rahman saat dikonfirmasi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pelda Samsul yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik. 


Diharapkan dengan keberadaan Babinsa dilapangan ini, dapat memberikan juga manfaat positif bagi warga masyarakat di wilayah binaannya.


Ia juga sangat mengapresiasi kinerja Pelda Samsul yang selalu aktif melaksanakan kegiatan bersama warga masyarakat.


Menurutnya, aktifitas - aktifitas seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam pembinaan teritorial di wilayah binaannya. Agar hubungan antara Babinsa dengan warga masyarakat, bisa terjalin semakin kompak lagi, tegasnya (Dim0808).***

Lebih baru Lebih lama